Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Minta Warga Tingkatkan Kebersihan Lingkungan

Aldy Monareh   |   3 Januari 2012 – 09:27 WITA

Hanny SondakhBitung, MTC – Kebersihan lingkungan merupakan faktor penting. Sebab lingkungan yang bersih akan menciptakan kondisi lingkungan yang sehat dan bebas dari ancaman berbagai penyakit.
Mengingat pentingnya kebersihan lingkungan Walikota Bitung Hanny Sondakh, mengingatkan agar warga Kota Bitung tetap menjaga dan meningkatkan kebersihan lingkungan.
”Kebersihan lingkungan itu penting, saya minta warga untuk terus meningkatkan kebersihan lingkungan,” himbau Sondakh.
Kebersihan, kata Sondakh bukan semata-mata untuk mempertahankan penghargaan Adipura yang sudah lima kali berturut-turut disandang Kota Bitung, namun pada hakekatnya agar masyarakat sehat.
”Lingkungan yang bersih otomatis kesehatan masyarakat akan terjamin,” ujar Sondakh.
Karena itu, Sondakh mengingatkan agar Kepala Lingkungan (Pala), RT, Lurah dan Camat untuk terus berkoordinasi dan berperan aktif menjaga kebersihan lingkungan disepanjang tahun 2012, agar warga Kota Bitung terhindar dari ancaman berbagai penyakit.
”Sebab didalam tubuh yang sehat pasti akan terdapat jiwa yang kuat sehingga bisa menunjang aktifitas warga dalam membangun Kota Bitung, ” tutupnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading