Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Paparkan Potensi Pariwisata Bitung Kepada Marie Pangestu

Aldy Monareh   |   15 Januari 2012 – 17:15 WITA

Sondakh paparkan potensi Pariwisata Bitung ke Marie Pangestu

Bitung, MTC – Pelaksanaan ASEAN Tourism Forum (ATF) yang digelar 8-15 Januari, tidak disia-siakan Walikota Bitung Hanny Sondakh dalam mempromosikan potensi Pariwisata di Kota Bitung.
Diakui Sondakh, pada Jumat (13/1/2012), di Restourant Bumi Beringin, Ia didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kota Bitung Benny Lontoh, dalam acara makan malam dan diskusi formal dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Marie Elka Pangestu, Ia memaparkan tentang potensi Pariwisata di Kota Bitung, Pelestarian objek Wisata Alam dan Bahari, Kebersihan laut dan pantai dan potensi wisata yang menjadi unggulan Kota Bitung.
”Yang saya sampaikan dihadapan Ibu menteri bahwa Ada 55 diving spot di Selat Lembeh yang sangat membutuhkan pengawasan dan pelestarian, ” kata Sondakh.
Sementara itu, kata Sondakh, dari diskusi keduanya Menteri sangat respon terhadap sejumlah potensi Pariwisata di Sulut lebih khusus di Kota Bitung.
”Saya ingin menyelam di Selat Lembeh,” ujar Sondakh mengutip pernyataan Pangestu.
Sebab menurut Sondakh keinginan ibu Menteri ini didasari oleh karena pada awal tahun lalu, Pangestu pernah menginap disalah satu resort terbaik di Pulau Lembeh.
”Hadir pula dalam acara ini para pelaku Pariwisata di Sulut, termasuk Mr Rob, salah satu pemilik Resort di Pulau Lembeh,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading