Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Sondakh Pastikan Pemkot Bitung Dukung Moratorium PNS

Redaksi Manado Today   |   7 September 2011 – 15:06 WITA

Walikota hanny sondakh

Hanny Sondakh

Bitung Today – Walikota Hanny Sondakh menegaskan pada tahun 2011, Pemerintah Kota Bitung belum akan melakukan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), menyusul adanya kebijakan pemerintah pusat melakukan Moratorium PNS. Pasalnya, saat ini APBD lebih banyak diplot pada belanja pegawai.
“Kebijakan pemerintah pusat dalam menerapkan moratorium akan sepenuhnya di dukung Pemkot Bitung,” terangnya.
Penyebab lain Pemkot Bitung, belum akan membuka penerimaan PNS kata Sondakh, dikarenakan saat ini dari data yang ada di setiap SKPD sudah cukup, sementara jumlah PNS yang akan pension sangat kurang.
“Kebijakan ini diambil dalam rangka mengimbangi keuangan. Sebab yang menjadi prioritas adalah kebutuhan publik. “ ujarnya.
Disamping belum akan menerima CPNS tahun 2011 ini, Sondakh menambahkan, bahwa pihaknya saat ini belum akan menerima PNS pindahan dari luar Bitung.
“Pemkot Bitung juga belum akan menerima PNS pindahan dari luar, agar benar-benar APBD yang akan digunakan benqar-benar akan dirasakan masyarakat,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading