Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh : Pejabat dan PNS di Bitung Wajib Ikuti Tes HIV/AIDS dan Narkoba

Staff Manado Today   |   19 Juli 2011 – 18:13 WITA

Bitung Today – Mengingat Kota Bitung merupakan salah satu daerah yang dinominasikan sebagai kandidat Kota Sehat, Walikota Bitung Hanny Sondakh menegaskan seluruh pejabat dan PNS di lingkungan Pemkot Bitung wajib mengikuti tes HIV/AIDS dan Narkoba.

“Semua pejabat dan PNS dengan tidak terkecuali harus memberikan contoh kepada masyarakat dengan mengikuti test HIV AIDS dan Narkoba,” tandas Sondakh.

Sebagai pemimpin kata Sondakh, dirinya bukan hanya sekedar memberikan insruksi, karena pada dasarnya dirinya bersama Wakil Walikota MJ Lomban, sudah mengikuti test HIV AIDS dan Narkoba.

“Bagaimana mungkin Kota Bitung dijuluki Kota Sehat jika pejabatnya ada yang tudak sehat. Untuk itu saya akan minta Kadis Kesehatan menjadwalkan pelaksanaan tes kesehatan bagi para pejabat dan PNS di lingkungan Pemkot Bitung,” terang Hanson sapaan akrabnya.

Ia menambahkan, jika nantinya ditemukan ada pejabat yang hasilnya positif HIV AIDS atau Narkoba, maka Baperjakat diminta untuk meninjau kembali jabatan atau penempatan pejabat teresbut.

“Pejabat yang terbukti memakai Narkoba, tidak akan diberikan toleransi, karena akan langsung dilaporkan ke aparat kepolisian untuk ditindaklanjuti sesuai hukum,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading