Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh: Penghargaan Adipura Untuk Masyarakat Kota Bitung

Manado Today   |   6 Juni 2011 – 14:42 WITA

Bitung Today – Untuk kelima kalinya secara berturut-turut Kota Bitung dipastikan kembali menerima penghargaan Adipura kategori kota sedang terbersih. Hal ini dibuktikan dengan diterimanya surat Kementerian Lingkungan Hidup No b-4886/dep-IV/LH/06/2011 tanggal 1 Juni 2011 perihal pemberitahuan Kota penerima Adipura oleh Pemkot Bitung.Walikota Bitung Hanny Sondakh mengungkapkan penilaian tahun ini lebih ketat dan kompetitif, hal ini ditandai dengan pengurangan Kota penerima Adipura, dimana pada tahun lalu lebih kurang 100 Kota menerima penghargaan ini.

“Tahun ini tinggal 40 Kota penerima Adipura, dan Kota Bitung termasuk di dalamnya,” ujar Sondakh.

Sondakh menyampaikan bahwa penghargaan Piala Adipura 5 kali berturut-turut merupakan konsistensi pemerintah dan masyarakat dalam menjaga dan mempertahankan kebersihan lingkungan.

“Penghargaan ini dipersembahkan untuk measyarakat Kota Bitung,” kata Sondakh sembari menambahkan akan menerima langsung penghargaan ini yang akan nantinya diserahkan oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading