Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Penuhi Panggilan KPK

Aldy Monareh   |   4 Juli 2012 – 11:47 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Walikota Bitung Hanny Sondakh, memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Keuangan (KPK), perihal klarifikasi laporan hasil kekayaan penyelenggara negara (LHKPN).

“Ya, saya telah memenuhi undangan KPK dalam rangka kalrifikasi LHKPN, yang dilaksanakan di Ruang Huyula Kantor Gubernur Provinsi Sulut, Selasa (3/7) kemarin,” aku Sondakh.

Bukan hanya dirinya kata Sondakh, yang diundang KPK dalam rangka klarifikasi LHKPN yang telah dikirim ke KPK beberapa waktu lalu, adalah seluruh kepala daerah baik Walikota/Bupati dan Wakil Walikota/Wakil Bupati di seluruh Provinsi Sulut.

“Dan saya merupakan kepala daerah pertama se Sulut yang dijadwalkan untuk melakukan klarifikasi,” terangnya.

Lanjut dia, klarifikasi ini harus dilakukan oleh seluruh kepala daerah atau pejabat negara karena diatur menurut UU yaitu UU no 28 tahun 1999 tentang penyelenggaraan negara yang bersih dan bebas dari KKN.

“Dan pada Rabu, (4/7) hari ini giliran Wakil Walikota Max Lomban dijadwalkan akan melakukan klarifikasi,” tutup Sondakh. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading