Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh : Perusahaan Harus Mampu Sejahterahkan Karyawan

Staff Manado Today   |   23 Juni 2012 – 15:08 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Menyikapi aksi demo yang sering dilakukan para buruh terhadap perusahaan, Walikota Bitung   Hanny Sondakh mengatakan bahwa  Perusahaan harus mampu mensejahterahkan karyawannya, sehingga tidak akan terjadi aksi demo menentang kebijakan perusahaan.

”Buruh adalah aset berharga sebuah perusahaan, sebab tanpa buruh perusahaan tidak akan menghasilkan produksi,” ujarnya.

Perusahaan juga kata Sondakh, harus mampu membangun kemitraan dan mampu menyelesaikan setiap permasalah yang berkaitan dengan buruh agar lingkungan pekerjaan akan kondusif.

”Demikian pula dengan buruh diharapkan mampu menghormati kebijakan yang diambil perusahaan, sepanjang kebijakan yang diambil tidak merugikan para buruh. Sebab antara buruh dan perusahaan adalah satu kesatuan yang saling mebutuhkan satu sama lain. Buruh perlu pekerjaan semantara sementara perusahaan adalah wadah untuk menampung tenaga kerja,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading