Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Promosikan Bitung di Pacitan

Aldy Monareh   |   11 April 2012 – 22:20 WITA

BITUNG (manadotoday.com) – Setelah melakukan kunjungan ke Surabaya, Walikota Bitung Hanny Sondakh bersama rombongan kemudian melanjutkan kunjungan kerjanya ke Pacitan, Rabu (11/4/2012).
Dalam kunker yang bertujuan untuk mempelajari masalah Kemiskinan di Kota Kelahiran Presiden SBY ini berbagai potensi dan unggulan Kota Bitung dipaparkan Sondakh dalam kunjungan tersebut
Dalam hasil kunjungan tersebut kata Sondakh, Bupati Pacitan mengingkapkan bahwa upaya penanggulangan kemiskinan merupakan tangungjawab bersama dimana pemerintah dan seluruh jajaran dan stake holder harus terlibat langsung.
”Dalam kesempatan tersebut berbagai potensi perikanan dan pariwisata Bitung secara menyeluruh sempat dipromosikan kepada pemerintah Pacitan,” ujar Sondakh sembari memberikan apresiasi atas penyambutan dari jajaran pemerintah kabupaten Pacitan yang juga telah bertukar informasi dan pengalaman terkait berbagai keunggulan masing-masing daerah.
Sekedar informasi rombongan walikota Bitung disamping diterima oleh bupati Pacitan Drs Indartato MM, juga turut mendampingi Bupati dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati Drs H Prayitno MPd, sekretaris daerah Ir Mulyono MM, Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto dan Bupati Gunung Kidul. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading