Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Rayakan HUT ke-58 Bersama Jemaat St Familia Stasi Sagerat

Aldy Monareh   |   18 Desember 2011 – 20:55 WITA

HUT Hanny SondakhBitung, MTC – Minggu (18/12/2011) hari ini Walikota Bitung Hanny Sondakh, merayakan HUTnya yang ke-58. Namun tidak seperti kepala daerah pada umumnya perayaan HUT dilakukan di Hotel berbintang dengan penuh kemegahan.
Perayaan Walikota Bitung periode 2011-2016 ini yang berlatar belakang pengusaha Sukses dan ternama di Nyiur Melambai, terbilang sederhana karena Sondakh malah memilih merayakan HUTnya bersama Jemaat Katolik St Familia Stasi Sagerat Paroki Maria Ratu Para Rasul, dalam Ibadah Misa yang dipimpin oleh Pastor Yanko Alo Pr.
Didampingi Istri tercinta Ny Josephine Sondakh Taroreh dan kedua anaknya Claudy dan Moudy serta menantunya Ronald, tergambar raut penuh bahagia Walikota Bitung ke tiga pilihan Rakyat ini, dengan ketambahan umur setahun.
”Ini adalah Anugerah terindah yang di berikan Tuhan untuk saya,” ujar Sondakh.
Suka cita Di HUT ke- 58, kata Sondakh Ia berjanji akan terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Bitung.
”Saya berkomitmen akan terus memberikan yang terbaik bagi pembangunan dan kemajuan Kota Bitung,” ujarnya sembari meminta peran aktif dan topangan masyarakat secara bersama membangun Bitung kedepan menjadi lebih baik.
Dalam Ibadah Syukur tersebut Walikota beserta Keluarga didoakan secara khusus oleh Pastor Yanko Alo Pr, yang kemudian dilanjutkan dengan pemasangan lilin dengan angka 58, diatas kue sedehana yang telah dipersiapkan oleh Jemaat.
Diketahui turt hadir dalam Ibadah syukur tersebut Wakil Walikota Max Lomban dodampingi istri, Sekertaris Kota Edison Humiang dan istri, Kapolresta Bitung AKBP Satake Bayu SIK, serta sejumlah Kepala SKPD. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading