Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Sondakh Restui Rumawung Maju di Pilwako Bitung

Redaksi Manado Today   |   25 September 2010 – 13:53 WITA

Bitung Today – Sebagai pemimpin yang mempunyai dedikasi yang tinggi,Walikota Bitung Hanny Sondakh yang juga bakal calon Walikota Bitung periode 2011-2016, memberikan respon positif terhadap bawahannya yang akan maju bertarung dalam pilwako Bitung yang akan digelar pada Desember mendatang.Bahwasanya menurut Sondakh sebagai warga negara yang baik, mempunyai hak dan kedudukan yang sama dalam berdemokrasi,tidak terkecuali untuk Bapak Boy Rumawung yang akan maju sebagai calon Walikota Bitung,yang nantinya bakal ‘bertarung’ dengan saya dalam Pilwako desember mendatang.
“ Saya sangat apresiatif,dan merespon siapa saja yang akan mencalonkan diri sebagai walikota Bitung termasuk Pak Rumawung yang saat ini menjabat sebagi Kepala Dinas Perhubungan Kota Bitung,” tandas Sondakh.
Dikatakannya, pencalonan diri Rumawung, telah diketahuinya setelah Rumawung datang bertandang dikediamannya untuk meminta restu maju sebagai bakal calon walikota Bitung.
“ Saya support dan merestui pencalonan pak Rumawung,karena beliau juga adalah salah satu tokoh yang layak dan kapabel untuk mencalonkan diri sebagai calon Walikota Bitung,” terang sondakh. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading