Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Rombak Kabinet, 137 Pejabat Dilantik

Aldy Monareh   |   6 Januari 2012 – 17:51 WITA

Bitung, MTC – Rolling jabatan di jajaran Pemkot Bitung akhirnya dilakukan oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh. Jumat (6/1/2012) sebanyak 137 pejabat eselon II-B hingga pejabat eselon IV-A di restrukturisasi.Dari data yang dirangkum sejumlah pejabat yang di restrukturisasi berdasarkan SK Walikota Bitung Nomor :821.2/BKD-PP/SK/01/2012 tertanggal 5 Januari 2012 tentang pelantikan jabatan fungsional dan struktural Pemkot Bitung, terdiri dari pejabat Eselon II-B 10 orang, III-A 4 Orang, III-B 12 orang, IV-A 57 orang, dan IV-B 26 orang.

Sementara untuk Kepsek SD 5 orang dan SMP 1 orang. Memasuki masa pensiun 2 orang, Batas Usia Pensiun 1 Orang, fungsional guru 6 orang, pindah ke Kabupaten Sangihe 2 orang, Diperbantukan ke Setda 2 orang Plt 4 orang.

Walikota Bitung Hanny Sondakh dalam arahannya mengungkapkan bahwa rolling yang dilakukan ini sudah sesuai kajian Badan Pertimbangan jabatan dan kepangkatan (Baperjakat).

”Diharapkan pejabat yang dilantik dapat mengabdikan diri dengan baik,” ujarnya.

Hadir dalam pelantikan ini Wakil Walikota Bitung MJ Lomban, Sekertaris Kota Edison Humiang, Forkompinda, dan Kepala SKPD. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading