Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Sambut Kedatangan MS Saga Ruby

Aldy Monareh   |   5 Maret 2012 – 19:03 WITA

Minta Warga Terus Tingkatkan Keamanan

HANNY SONDAKH

Hanny Sondah saat menyambut kedatangan kapal pesiar MS Saga Ruby

Bitung, (manadotoday.com) – Daerah nyiur Melambai lebih khusus Kota Bitung nampaknya telah menjadi daerah tujuan wisata manca negara. Setelah pada Februari lalu tiga Kapal pesiar dengan ribuan turis datang bertandang, kini daerah Nyiur Melambai kembali didatangi oleh MS Saga Ruby, kapal pesiar berbendera Inggris dengan 500 wisatawan dan 365 kru dengan Capt David Warden Owen, yang disambut langsung oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh, Senin (5/3/2012).
Rombongan yang disuguhi dengan tarian khas Bitung Tari cakalang, Cakalele dan musik Kolintang ketika berlabuh di Pelabuhan Samudera Bitung, selanjutnya mengunjungi berbagai tempat wisata di Kota Bitung dan tempat wisata di beberapa daerah di Sulut.
Sondakh disela-sela kunjungan para wisatawan ini mengungkapkan bahwa dijadikannya Sulut sebagai daerah tujuan wisata ini oleh wosatawan manca negara ini tidak luput dari peran eluruh elemen masyarakat dalam menjaga situasi keamanan sehingga tetap kondusif.
”Karena itu dihimbau agar situasi keamanan tetap dijaga dan dipertahankan, karena faktor keamanan adalah hal penting agar daerah ini akan terus dijadikan tujuan wisata,”ujar Sondakh.
Disamping itu kata Sondakh, agar potensi-potensi wisata harus terus dikembangkan, karena ini merupakan aset yang sangat berharga.
”Kedepan kita akan terus bangun infrastruktur yang akan menjadi tempat wisata dan tempat singgah para wisatawan karena kedepan masih banyak lagi kunjungan kapal wisata yang akan datang di daerah kita,” tutup Sondakh. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading