Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Sondakh Sampaikan Terima Kasih Kepada SHS dan BPK

Aldy Monareh   |   20 Juni 2012 – 12:32 WITA
WTP pemkot bitung

Sondakh ketika menerima LHP dari BPK RI Perwakilan Sulut

BITUNG, (manadotoday.com) – Sukses meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK terkait pengelolaan Keuangan Tahun anggaran 2011, setelah lima kali berturut-turut mendapatkan Opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP), tak membuat Walikota Bitung Hanny Sondakh lupa diri.

Sondakh menyatakan bahwa apa yang diraih Pemkot Bitung saat ini, berkat peran BPK yang sangat membantu memberikan masukan kepada pemerintah Kota Bitung lebih khusus para pejabat yang dipercayakan mengelolah Keuangan, dalam memahami dan menguasai tugas yang berkaitan dengan penataan dan pengelolaan keuangan.

“Keberhasilan mendapatkan opini WTP diperoleh juga atas peran BPK yang telah memberikan berbagai saran dan masukan kepada Pemkot Bitung agar melakukan perbaikan,” ujar Sondakh ketika memberikan sambutan pada acara penerimaan hasil LHP BPK terkait pengelolaan Keuangan Pemkot Bitung Tahun anggaran 2011, yang dilaksanakan di Aula Kantor BPK Perwakilan Sulut, Selasa (19/6) siang tadi.

Disamping itu Sondakh juga berterima kasih kepada Gubernur Sulut Sinyo Harri Sarundajang (SHS) yang telah berupaya keras membantu memberikan arahan dan masukan sehingga Pemkot Bitung bisa mencapai hasil tertinggi dalam laporan hasil pemeriksaan keuangan dari BPK.

”Ini juga berkat spirit dan motivasi pak Gubernur sehingga Pemkot Bitung meraih hasil ini dengan maksimal,” ujar Sondakh yang juga memberikan apresiasi kepada Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulut dan Kepala Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Provinsi Sulut, yang banykak membantu dalam mewujudkan informasu laporan keuangan pemerintah daerah sehingga dapat dipertanggungjawabkan.

Sementara itu dikesempatan yang sama, Ketua DPRD Kota Bitung Santi G Luntungan menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPK Perwakilan Sulut yang telah membantu DPRD dalam melakukan fungsi pengawasan pengelolaan keuangan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading