Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Sarankan Anak Lembeh Kursus Bahasa Inggris

Aldy Monareh   |   17 Mei 2012 – 20:15 WITA
Hanny Sondakh

Walikota Bitung, Hanny Sondakh

BITUNG, (manadotoday.com) – Mengingat Pulau Lembeh merupakan salah satu daerah tujuan wisata turis mancanegara, karena Panorama alam yang alami apalagi ditunjang dengan 85 Spot penyelaman. Walikota Bitung menyarankan agar anak-anak di Pulau Lembeh mengikuti kursus Bahasa Inggris agar nantinya bisa menjadi tenaga guide yang dapat mendampingi turis yang datang berkunjung ke Lembeh.

”Saya sarankan agar anak-anak di PUlau Lembeh kursus Bahasa Inggris, sehingga ketika ada turis yang datang tidak lagi membutuhkan tenaga guide dari luar,” ujar Sondakh.

Karena pekerjaan seorang guide yang mendampingi para wisatawan manca negara prospeknya sangat cerah dan tentunya berimbas pada penghasilan.

”Apalagi profesi sebagai guide tidak dibatasi dengan usia. Disamping itu juga tentunya akan menambah wawasan dan pengalaman tentang Parawisata,” ujar Sondakh.

Bukan hanya guide, Sondakh juga meminta agar warga Lembeh, memanfaatkan setiap kunjungan para wisatawan dengan menjual hasil karya Pulau Lembeh.

”Baik itu hasil karya souvenir atau kuliner. Karena ini juga untuk menunjang dan menambah penghasilan Keluarga,” pungkas Sondakh. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading