Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Sarankan PNS yang Akan Masuk Masa Pensiun Berkiprah di Parpol

Aldy Monareh   |   26 Mei 2012 – 18:57 WITA

BITUNG (manadotoday.com) – Walikota Bitung Hanny Sondakh, menyarankan agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Bitung, yang akan memasuki usia masa pensiun, untuk berkiprah di Partai Politik.

”Saya mempersilahkan PNS yang akan memasuki masa pensiun yang masih sehat, dan berpotensi untuk berkiprah di Parpol. Siapa tahu kedepan jadi anggota Dewan,”ujar Sondakh.

Sebab kata Sondakh, pihaknya tidak mungkin memperpanjang seluruh PNS yang akan memasuki masa pensiun. Ini tujuannya untuk memberikan kesempatan kepada PNS yang masih muda untuk menggantikan jabatan yang akan ditinggalkan.

”Jika ada PNS yang memasuki masa pensiun yang akan diperpanjang, mungkin hanya satu atau dua PNS. Dan itupun tergantung dari kinerja, Kesehatan dan kualitas PNS tersebut,” ujarnya.

Perihal adanya sejumlah PNS yang saat ini telah bergabung dengan Partai Politik, ditanggapi Sondakh dengan postif. Sebab menurutnya sah-sah saja jika PNS ingin berkiprah di Partai Politik karena itu merupakan hal asasi PNS tersebut.

”Hanya saja perlu ditekankan jika ingin masuk Parpol, PNS harus,mengundurkan diri sebagai PNS. Agar kemudian tidak bermasalah,” tandasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading