Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Tegaskan Akan Terus Berupaya Lakukan Reformasi Birokrasi

Aldy Monareh   |   3 Juni 2012 – 21:08 WITA
Hanny Sondakh

Walikota Bitung Hanny Sondakh

BITUNG, (manadotoday.com) – Untuk mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan bersih, Walikota Bitung Hanny Sondakh menegaskan bahwa akan terus melakukan reformasi birokrasi baik secara organisasi maupun personal.

”Pemkot Bitung akan terus berupaya untuk mereformasi manajemen birokrasi untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan akuntabel,” ujar Sondakh.

Lanjut dikatakan Sondakh, reformasi birokrasi di jajaran pemerintah penting dilakukan penguatan lembaga dan personil aparatur pemerintah yang terfokus pada pengembangan komponen dasar yakni pada kapasitas kelembagaan, dan pegawai serta mekanisme tatalaksana agar kondusif dan sinergis.

”Organisasi dan manajemen aparatur pemerintah dalam tugasnya harus optimal sebagaimana ketentuan,” ujarnya sembari berharap refoemasi birokrasi akan menjawab kebutuhan pemerintah dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemkot Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading