Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Tekankan Pentingnya Koordinasi dan Pelayanan

Aldy Monareh   |   5 Januari 2012 – 20:04 WITA

Dari Rapat Evaluasi Pajak Pemkot Bitung

Sondakh pimpin rapat evaluasi pajak daerah

Bitung, MTC – Walikota Bitung Hanny Sondakh, menekankan pentingnya koordinasi tugas terutama pelayanan kepada masyarakat, sebab pelayanan merupakan prioritas pemkot Bitung yang harus terus dikedepankan.
Hal ini disampaikan Sondakh, yang didampingi Wakil Walikota MJ Lomban ketika memimpin rapat evaluasi pajak daerah yang dilaksanakan di ruang kerja walikota, yang dihadiri oleh kepala kantor pajak pratama Bitung, Notaris, BPN Bitung, Kadispenda, Camat yang merupakan PPAT dan unsur perbankan yang ada di Kota Bitung, Kamis (5/01/2012) siang tadi.
“Seluruh komponen yang terlibat dalam proses pembuatan administrasi, keuangan dan pajak haruslah saling berkoordinasi, jangan menghambat apalagi memperlambat urusan perpajakan termasuk pembuatan sertifikat tanah, ,” tegas Sondakh.
Dalam kesmpatan tersebut sondakh kemudian menegur BPN Bitung dan pihak Perbankan yang dinilai sering mempersulit dan lambat dalam pembuatan sertifikat tanah.
“Banyak keluhan yang disampaikan masyarakat kepada saya, bahwa proses pembuatan sertifikat sangat sulit dan lambat. Begitu pun dengan pihak Perbankan diminta agar membuka dan menambah waktu pelayanan bagi wajib pajak yang melakukan penyetoran ” tegasnya
Oleh karena itu karena Kota Bitung, terus berupaya mengedepankan serta memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat, Sondakh pun menghimbau agar pelayanan yang diberikan oleh seluruh instansi yang ada di Kota Bitung, lebih ditingkatkan lagi, dipermudah, cepat dan tepat agar masyarakat merasa puas. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading