Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Teken MoU dengan Kemenpera

Aldy Monareh   |   11 September 2012 – 16:57 WITA
Sondakh menandatangani MoU dengan Menpera

Hanny Sondakh ketika menandatangani MoU dengan Menpera

BITUNG, (manadotoday.com) – Upaya untuk mensejahterahkan masyarakat terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung. Hal ini dibuktikan dengan dilakukannya Memorandum of Understanding (MoU) antara Menteri Perumahan Rakyat Djan Farid dan Deputi Pengembangan Kawasan Dr Ir Sitepu MM serta Walikota Bitung Hanny Sondakh, di Hotel Grand Sahid Jakarta, dalam rangka Pelaksanaan prasarana, Sarana dan Utilitas Umum 2012, Selasa (11/9).

”Kota Bitung sendiri merupakan salah satu dari 10 Kota di Indonesia Timur yang menandatangani MoU tersebut,” ujar Sondakh.

Salah satu item dalam MoU tersebut kata Sondakh, Kota Bitung akan mendapat bantuan rumah murah bagi masyarakat.

”Karena itu saya berharap para developer yang akan menerima dapay memanfaatkan dengan baik bantuan ini,” ujarnya sembari menambahkan bantuan ini tujuannya agar masyarakat kurang mampu dapat menikmatu hunian yang layak tinggal dengan harga terjangkau.

Sekedar informasi sebelum dilakukan penandatanganan MoU Walikota Hanny Sondakh didampingi Asisten II Pemkot Bitung Dahlia Kaeng, Kadis Sosial Audy Pangemanan dan Kabag Hukum Wenas Luntungan mengikuti rapat koordinasi pelaksanaan pembangunan Prasarana, Saran dan Utilitas umum tahun 2012 serta sosialisasi Hunian berimbang di Kemenpera yang akan berlangsung hungga, Rabu (12/9) besok. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading