Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Terima Kunjungan Kakanwil Pajak Sulutennggo Malut

Aldy Monareh   |   5 Juli 2012 – 21:05 WITA
bitung

Sondakh saat menerima kunjungan Kakanwil Pajak Sulutennggo Malut, Prof Dr Drs John Hutagaol MEc

BITUNG, (manadotoday.com) – Walikota Bitung, Hanny Sondakh menerima kunjungan Pejabat sementara Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Suluttenggo Malut Prof Dr Drs John Hutagaol MEc, Kamis (5/7) siang tadi.

Hutagaol dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa kunjungan ini sebaga tindaklanjut dari MoU yang telah dilaksanakan pada 18 Juni 2012 lalu yang dilaksanakan di Hotel Peninsula.

Selain itu, kunjungan ini juga tuujuannya untuk mendiskusikan  potensi pajak di Kota Bitung yang dapat digali, karena potensi pajak di Kota Bitung sangat besar,” ujarnya.

Karena itu kata Hutagaol, perlu dilakukan langkah-langkah kongkrit untuk mendapatkan pendapatan negara dengan memanfaatkan segala potensi sumber daya dari sektor perpajakan.

”Karena itu diharapkan kepatuhan dan kepedulian masyarakat dan wajib pajak demi pembangunan Indonesia lebih khusus di Kota Bitung di masa yang akan datang,” pungkasnya.

Dikesempatan yang sama Sondakh menyatakan bahwa Pemkot Bitung akan terus menggalii potensi-potensi pajak guna kemajuan pembangunan dan Kesejahteraan masyarakat. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading