Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh : WKRI Harus Menjadi Pemersatu Bangsa Dalam Pembangunan

Staff Manado Today   |   26 Juni 2011 – 20:47 WITA
Hanny Sondakh

Walikota Bitung, Hanny Sondakh

Bitung Today – Walikota Bitung Hanny Sondakh, mengungkapkan wanita katolik harus menjadi pemersatu dalam pembangunan bangsa dan hendaklah bertumbuh dan berbuah menampilkan karya yang inovatif.

Hal ini disampaikan Sondakh dalam Perayaan HUT ke 87 Wanita Katolik Republik Indonesia di kota Bitung, Minggu (26/06/2011), di gereja Katolik St Antonius de Padua yang diawali dengan ibadah ekarisi yang dipimpin oleh pastor paroki St. Antonius de Padua Girian Wilhelmus Tome, Pr.

“Karena kehadiran wanita katolik akan sangat bearti untuk menciptakan kebersamaan dalam sebuah pembangunan ,” terang Sondakh.

Begitupun di dalam pelayanan gereja kata Sondakh, kehadiran WKRI merupakan wadah yang tepat dalam rangka mengaktuialisasi iman melalui berbagai bentuk aktivitas sebagai sebuah komitmen dalam rangka melaksanakan tugas – tugas pelayanan untuk menebar kasih, bersaksi dan melayani serta menciptakan keluarga kristen yang mandiri dan berkualitas.

Hadir dalam ibadah tersebut sejumlah Kepala SKPD diantaranya Kadis infokom Fabian Kaloh, SIP MSi, Kadis kebersihan Drs. Yossi Kawengian, Kabag Kesra Dra Bety Worung,MSi serta Kadis Capilduk Drs Welem Muaya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading