Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sondakh Yakin Atotoy Bisa Buat Sulut Tetap Kondusif

Aldy Monareh   |   9 Maret 2012 – 08:56 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Walikota Bitung Hanny Sondakh, menyatakan keyakinannya atas kepemimpinan Kapolda Sulut yang baru Brigjen Polisi Dicky Atotoy, dapat membuat Sulawesi Utara tetap kondusif.
”Saya yakin Kapolda Baru pak Dicky Atotoy dapat membuat daerah nyiur melembai aman sama seperti halnya yang dilakukan oleh pemimpin-pemimpin (Kapolda, red) sebelumnya,” tandas Sondakh.
Apalagi menurut Sondakh, Kapolda Sulut yang baru merupakan putra daerah. Dan yang pasti akan memberikan yang terbaik untuk daerahnya.
”Pemerintah Kota Bitung akan tetap bersinergi dengan Kepolisian dalam upaya menciptakan situasi keamanan agar tetap kondusif,” kata Sondakh.
Disamping itu kata Sondakh menyatakan selamat bertugas kepada Kapolda Sulut yang baru Brigjen Pol Dicky Atotoy, dan Kepada mantan Kapolda Sulut Brigjen Pol Carlo Tewu selamat bertugas pada jabatan yang baru di Mabes POLRI.
”Tapi pada dasarnya sebagai pemerintah akan akan terus mendukung program Kapolda Sulut yang baru dalam upaya menciptakan keamanan di Bumi Nyiur Melambai,” tutupnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading