Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sopir Angkot Minta Kembalikan Jalur Semula

Redaksi Manado Today   |   30 Agustus 2010 – 17:58 WITA

Manado Today – Senin (30/08/2010) sekitar pukul 14.00 WITA, sopir angkutan kota (Mickrolet) jalur Malalayang, Wanea Samrat, Winangun serta Banjer mendatangi kantor DPRD Kota Manado meminta dukungan mengembalikan jalur semula.Demo damai yang dipimpin lansung ketua Asosiasi Sopir Indonesia (ASPINDO) Terry Umboh, meminta dukungan personil legislator tikala agar penerapan jalur satu arah (One Wey Traffic) yang telah dilakukan sejak Jumat (27/08/2010) lalu dikembalikan ke jalur semula. “ Sedangkan baru tiga hari so di anggap gagal total apalagi satu bulan. Kebijakan ini jelas telah meresahkan masyarakat dan mamatikan pencaharian dari para sopir angkot, “ ujar Umboh dihadapan personil DPRD Manado yakni Amir Liputo, Stella Pakaya, Frangklyn Singal, Benny Parasan.
Ditempat yang sama, Kadis Perhubungan Kota Manado, Johanis Waworuntu SE MSi, mengatakan pihaknya akan menindaklanjuti aspirasi sopir angkot. Pada dasarnya penerapan jalur one wey traffic dilakukan guna mengatasi kemacetan di Kota Manado. “ Kita akan mengundang perwakilan dari sopir angkot bersama-sama pihak terkait yakni Perhubungan dan lantas Polda Sulut untuk memecakan masalah kemacetan ini, “ jelas Waworuntu.
Hadir pula dalam dengar pendapat tersebut Kasatlantas Poltabes Manado, Kompol Asnan Hanafi untuk menanggapi demo yang dilakukan para sopir angkot ini.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading