Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sopir Angkot Mogok, Ratusan Penumpang Terlantar

Redaksi Manado Today   |   8 September 2010 – 15:11 WITA

Manado Today – Aksi mogok yang dilakukan para sopir angkot hari ini, membuat ratusan penumpang terlantar.Berdasarkan pantauan Manado Today, khususnya di daerah Malalayang, Boulevard dan ruas jalan Sam Ratulangi terlihat ratusan penumpang yang terlantar akibat aksi mogok menolak perubahan jalur ini.
Namun hal ini justru menjadi berkah tersendiri bagi para tukang ojek, karena dengan tidak adanya angkutan kota maka para penumpang mau tidak mau harus menggunakan jasa mereka.
“Semestinya pemerintah mengembalikan jalur seperti semula, torang samua kesulitan dengan perubahan jalur ini,” tutur Rika, IRT asal Malalayang yang mengaku sudah dua jam menunggu angkot. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading