Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Sopir Tomohon-Tondano Mogok, Penumpang Terlantar

Ardi Kalumata   |   3 September 2012 – 12:45 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com)–Puluhan sopir yang melayani trayek Tomohon-Tondano Senin (3/9) melakukan aksi mogok. Akibatnya, ratusan penumpang, baik di Tomohon maupun di Tondano terlantar.

Pantauan manadotoday.com di Terminal Tomohon dan Terminal Bayangan Matani I, para penumpang terdiri dari PNS, siswa dan mahasiswa kesulitan untuk mendapatkan tumpangan.

”Kami tak tahu kenapa para sopir melakukan aksi mogok,” ketus mereka.

Kondisi ini membuat tukang ojek panen. Dari Tomohon ke Tondano dan sebaliknya, para tukang ojek memasang tarif Rp 15 ribu.

Informasi yang diperoleh, para sopir melakukan aksi mogok karena penambahan izin trayek dari Minahasa yang terus dilakukan. Jumlah penumpang tidak sesuai lagi dengan jumlah kendaraan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading