Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sore Nanti, MU9 Bertandang ke Stadion Andi Matalata Makasar

Manado Today   |   26 Februari 2011 – 11:01 WITA

Manado Today – Sabtu (26/02/2011) sore nanti Tim Asuhan Muhamad Alhadad akan bertanang ke Stadion Andi Matalata, menghadapi tuan rumah PSM Makasar. Tak bisa dipungkiri keangkeran bertandang ke Makasar menjadi momok bagi semua tim yang bertandang termasuk MU9 sendiri. Pun demikian, dukungan penonton tuan rumah pastinya mempengaruhi mental para pemain, namun akselerasi Amaral cs sebagai starter di lini tenga, akan sangat dinantikan guna mencuri poin penuh.

“Kita menghormati PSM sebagai tim elit sepakbola dikancah nasional. Tapi, kita pun harus mampu membuktikan bahwa kita mampu mencuri point,” ujar Pelatih kepala Alhadad.

Terpisah, Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan SE MSM yang juga berada di Makasar berharap persembahan terbaik dari MU9.

“Saya berharap point penuh dapat dibawah pulang Amaral Cs, serta jardel dan kawan-kawan ke Manado. Ya, palling tidak minimal seri,” tandasnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading