Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Souvenir Asli Manado Siap Dibagikan Kepada Peserta APEKSI

Aldi Mawitjere   |   31 Mei 2012 – 08:33 WITA
Souvenir

Souvenir khas Manado yang dipetang oleh para Walikota

MANADO, (manadotoday.com) – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kota Manado, telah menyiapkan souvenir khas asli Manado bagi peserta APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia). Demikian dikatakan Kadis Perindag Manado Drs Fanny Sirang kepada manadotoday.

“Souvenir diisi dalam satu tas terdiri dari patung coelecanth terbuat dari keyu kelapa, bagea buatan Manado, manisan Pala, abon Manado, kue klapertart,”ujar Sirang.Lanjut dikatakan Sirang, pemberian souvenir itu memberikan tanda kesan kepada para peserta agar bisa betah dan berlama-lama di Manado.

“Seluruh bahannya dari dan buatan Manado. Kami berharap dengan adanya sovenir ini bisa mengangkat semangat pengerajin dan usaha kecil,”tandasnya.

Dilain pihak, souveni diberikan agar mereka terus mengingat Kota Manado.

“Jadi dengan adanya souvenir tersebut diharapkan mereka bisa kembali lagi kesini. Bahkan souvenir ini akan menjadi promosi gratis, karena mereka akan membawanya ke luar Manado, “tukasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading