Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

SPBN Pelabuhan Amurang Kembali Beroperasi

David Masengi   |   27 Februari 2012 – 20:24 WITA

Amurang, (manadotoday.com) – Stasiun Pengisian Bahan bakar Minyak Nelayan (SPBN) yang berlokasi di Pelabuhan Amurang, di Mobongo, Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat, akhirnya beroperasi kembali, setelah sebelumnya mendapat sorotan sejumlah Nelayan karena selang dua bulan terakhir sudah tidak dioperasikan lagi.
”Memang selang beberapa bulan SPBN sempat tidak beroperasi karena sedang dalam perbaikan. Namun saat ini para Nelayan sudah bisa melakukan pengisian di SPBN ini, karena sejumlah perbaikan sudah selesai dilakukan,” kata Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Minsel Arifin Kyai Demak melalui sekretaris Erwin Lonteng SPd.
Dijelaakan Lonteng untuk Kuota SPBN pelabuhan tersebut sama dengan SPBU pada umumnya.
“Jatah yang diberikan oleh pertamina untuk SPBN pelabuhan sama banyak dengan SPBU pada umumnya yakni 24000 liter perhari,” ujarnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading