Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

SPP PNPM Mitra Raih Predikat Terbaik se-Sulut

Staff Manado Today   |   22 Juni 2011 – 15:45 WITA

Ratahan Today – Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri (PNPM) ternyata memberikan usaha yang maksimal untuk membantu kesejahteraan masyarakat. Seperti yang dilakukan kelompok Simpan Pinjam Perempuan (SPP) yang dikelola PNPM Minahasa Tenggara (Mitra).

Karena sangat membantu masyarakat, SPP PNPM Mitra memperoleh perdikat terbaik se-Sulut. Karena pengembalian serta kesadaran untuk saling menunjang,tetap di perhatikan baik pengurus PNPM mellalui Unit Pengurus Kecamatan (UPK) maupun kelompok peminjam terbilang saling menunjang.

Pengurus Penangung Jawab Operasional Kegiatan (PJOK) Kabupaten Mitra Drs Novri Raco pada sejumlah wartawan, predikat tersebut diperoleh tidak lepas dari peranan masyarakat

“Memang,mereka mengembalikan simpanan tepat pada waktunya,sehingga mendapat predikat terbaik se-Sulut, ’’tukasnya.

Ditambahkan Raco,keberhasilan tersebut juga diperoleh karena peranan pemerintah dalam hal ini Bupati Telly Tjanggulung yang merespons dan menyetujui Dana Daerah Urusan Bersama (DBUB) untuk kepentingan masyarakat Mitra lewat PNPM yang sudah dan telah berhasil dijalankan. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading