Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Staf BKD Manado Tandatangani Pakta Integritas

Aldi Mawitjere   |   21 Mei 2012 – 19:28 WITA

MANADO,(manadotoday.com) – Badan Kepegawaian Daerah, akhirnya mengikuti jejak penadantangan pakta integritas oleh Walikota dengan kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Buktinya, sekitar 52 staf di BKD Manado mendatangani komitmen moral tersebut.Ikatan kesepakatan kinerja ini tentunya melanjutkan penegasan Walikota Manado, GS Vicky Lumentut yang dalam tiga bulan berjalan akan dievaluasi.

“Komitmen kinerja yang ditandatangani oleh staf BKD tentunya saya berharap bisa dijalankan sungguh-sungguh, cermat, cerdas dan sesuai ketentuan berlaku untuk melayani masyarakat,”terang Kepala BKD Manado, Drs Hans Tinangon Msc sembari menambahkan, BKD Manado bisa menjadi percontohan SKPD lain.

Dilain sisi, kata Tinangon, seiring dengan penerimaan calon praja IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri) tahun ajaran 2012-2013 akan mulai dibuka, para staf yang ditugaskan agar bisa menjelaskan semua persyaratan dengan lengkap sebagai bentuk pelayanan yang prima.

“Contohnya batas usia maksimal 21 tahun, ijasah SMA/MA, tahun 2010, 2011, 2012, nilai rata-rata ijasah 7,00 harus dijelaskan dengan rinci,”kunci Tinangon.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading