Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Hukum dan Kriminal

Staf Distaru Penuhi Ruang Sidang PN Bitung

Staff Manado Today   |   21 Juli 2011 – 17:06 WITA

Bitung Today – Meskipun pimpinan mereka telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi Ijin Mendirikan bangunan (IMB) Peti Kemas Pelabuhan Bitung, namun loyalitas sejumlah staff dinas Tata Ruang Bitung masih tetap ada.

Hal ini terlihat dari antusias para staff pegawai dalam mengikuti jalannya sidang HS alias Ade yang saat ini memang masih tercatat sebagai Kepala Dinas tata ruang (Distaru)Bitung. Seperti yang terpantau manadotoday.com, Kamis (21/07).

Kehadiran sejumlah staff tersebut sontak juga menjadi perhatian warga sekitar yang turut mengikuti sidang itu. Malahan, ada yang berpikir, pelayanan kepada masyarakat akan terbengkalai bila para staff berada di sidang itu, pada saat jam kerja.

“Yang kita lia, tiap kali Ade mo sidang, para staff selalu dapa lia (setiap kali sidang Ade di gelar para Staff sering saya lihat,-red). Pasti pelayanan untuk masyarakat di kantor akan terbengkalai kang. Tapi, ini mungkin karena loyalitas dorang pa pimpinan,” ujar Januard yang mengaku warga Madidir.

Sementara Sekertaris Dinas Tata Ruang Juddy Sengke SH yang ditemui wartawan di PN Bitung ketika sedang mengikuti sidang HS alias Ade enggan untuk berkomentar seputar kehadiran staff Distaru Bitung di sidang tersebut. “Terkait kehadiran staff disidang ini, No Comment,” ujarnya sambil berlalu. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading