Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Ekonomi dan Keuangan

Staf Presiden Paparkan Kebijakan Infrastruktur

Staff Manado Today   |   20 September 2012 – 13:02 WITA

MANADO (manadotoday.com) – Staf khusus Presiden RI, Dr. Ahmad Yani Basuki MSi, Kamis (20/09) memaparkan kebijakan Presiden di ruang rapat Bank Indonesia (BI) Manado.

Menurut Ahmad, salah satu kunci untuk melakukan transformasi ekonomi adalah terpenuhinya kebutuhan infrastruktur untuk mendukung aktivitas.

“Infrastruktur fisik merupakan kompenen dasar perekonomian dan merupakan aspek utama di dalam pemerataan pembangunan dan kesejahteraan “tutur dia.

Saat ini telah didorong pola pikir yang lebih maju dalam penyediaan infrastruktur melalui model kerjasama pemerintah dan swasta atau Public-Private Partnership (PPP)

“Pembangunan infrastruktur dinilai inklusif jika mengikutsertakan seluruh pemangku kepentingan terkait,baik pada tahap perencanaan maupun implementasinya”ungkap dia.

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala BI, kepala Bappeda Provinsi Sulut, dirut Bank Sulut, kepala BPS Provinsi Sulut dan sejumlah stakeholder di Sulut. (gin)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading