Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan, Press Release

Stand Minsel Dibanjiri Pengunjung

Redaksi Manado Today   |   24 September 2010 – 00:57 WITA

Minsel Today – Pameran pembangunan dalam rangka perayaan Hut Provinsi ke 46 stand Minsel terus mendapat perhatian pengunjung. Tak pelak, Kamis (23/09/2010) yang merupakan puncak Hut Provinsi ke 46 stand Minsel sejak Pukul 10.00 WITA terus mendapat perhatian warga masyarakat pengunjung baik dari anak-anak hingga orang dewasa.
“ Sejak pagi hari anak sekolah dari SD, SMP hingga SMA di Minsel datang mengunjungi pameran pembangunan terlebih khusus stand Minsel serta turut meramaikan dengan melaksanakan berbagai lombah seperti pidato bahasa inggris, bahasa daerah Tontemboan, bintang vokalia, “ ujar Kabag Humas dan Protokoler Minsel yang juga mantan kabag persidangan Lucky Tampi SH kepada manadotoday.
Ditambahkanya hingga detik ini warga masyarakat dari berbagai daerah yang mengunjungi stand Minsel terus berdatangan untuk melihat potensi alam serta keunggulan sepeti yang menjadi primadona tempat penyulingan cap tikus serta potensi dapur Sulut yakni Modoiding yang terkenal dengan sayur-sayuran dan kentang.(*/aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading