Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Status Dirut PDAM Minsel Dipertanyakan Karyawan

David Masengi   |   31 Januari 2012 – 20:37 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Status dari Pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Minahasa Selatan Harry Tampi S.Sos dipertanyakan oleh sejumlah Karyawan PDAM Minsel.
Pasalnya, masa jabatannya sudah berakhir pada tanggal 17 Januari 2012 barusan.
” Kami selaku warga minsel mempertanyakan status dari Herry Tampi sebagai Dirut PDAM. Sebab masa berakhirnya sebagai Dirut PDAM Minsel sudah habis, dan itu sejak tanggal 17 Januari 2012 lalu,’’ ujar Jemmy Tambajong staf PDAM Minsel kepada manadotoday Selasa (31/1/2012) siang tadi.
Ditambahkannya, status Dirut PDAM Minsel harusnya diperpanjang juga melalui SK baru, namun hingga kini belum juga di perpanjang oleh Bupati Minsel, padahal sesuai SK dari bupati masaa jabatannya hanya satu tahun.
” Sebagai karyawan tentunya ingin loyal dengan atasan. Tetapi, bagaimana kami mau lakukan tugas dengan baik. Sementara status pimpinan kami tidak jelas,’’ tandasnya sembari meminta agar Bupati segera memperjelas status dari PDAM tersebut.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading