Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Stok Beras di Miangas dan Marore Cukup Hingga Natal

Tonny Sumakul   |   31 Oktober 2011 – 12:28 WITA

Manado, MTC – Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil MPd, menyatakan, untuk stok beras di wilayah perbatasan di Sulut, yakni pulau Miangas dan Marore, cukup hingga perayaan Natal mendatang.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Bolug Sulut, serta pihak terkait lainnya, dan telah melakukan pengiriman ke kedua pulau yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Filipina itu,” ungkap Kansil.

Menurutnya lagi, pengiriman stok beras ke wilayah kepulauan juga, dilakukan di bulan Oktober ini, mengingat bulan November dan Desember, sering terhambat karena cuaca yang tak bersahabat.

“Jadi sudah aman. Sebab, pengiriman sudah dilakukan lebih awal. Namun, dua bulan kedepan juga, kami masih akan melakukan pengiriman lagi, agar stok beras di wilayah kepulauan akan tetap aman,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading