Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Ekonomi dan Keuangan, Manado

Stok Sembako Jelang Akhir Tahun Aman

Aldi Mawitjere   |   15 Oktober 2011 – 10:25 WITA

Manadotoday.com, Manado – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado memastikan stok bahan kebutuhan pokok jelang akhir tahun 2012 ini cukup tersedia, sehingga masyarakat Kota Manado tidak perlu khawatir. Pasalnya, sembilan bahan pokok yang ada di distributor diperkirakan tidak bermasalah.

Hal itu dikatakan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkot Manado, Steve Paat MT.

Menurutnya, untuk menjamin ketersediaan stok bahan kebutuhan pokok tersebut, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan instansi yang bertanggung jawab. Seperti Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Manado, Perusahaan Daerah (PD) Pasar, serta bagian ekonomi termsuk pihak Pertamina.

“Saya pastikan semua bahan kebutuhan pokok di Kota Manado cukup tersedia. Karena setiap saat saya langsung melakukan koordinasi dengan instansi terkait dibawah keasistenan II menyangkut bahan tersebut. Menurut laporan, stok jelang akhir tahun ini sangat tersedia. Masyarakat tidak perlu kuatir,”pungkas Paat.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading