Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sualang dan Musa Masih Terlalu Tangguh

Aldi Mawitjere   |   8 Februari 2012 – 17:49 WITA
Ketua Komisi D DPRD Manado

Ketua Komisi D DPRD Manado, dr Richard Sualang

Manado, (manadotoday.com) – Ketua Komisi A, Sultan Udin Musa SH dan Ketua Komisi D dr Richard Sualang, ternyata masih terlalu tanggu bagi lawan-lawannya. Pasalnya, setelah diadakan pemilihan keduanya masih dipercayakan menjadi ketua Komisi A dan D.
Ketua Komisi D, dr Richard Sualang mengatakan, pihaknya masih tetap solid seperti dahulu dan akan berupaya semaksimal mungkin menjalankan tugas yang diamanatkan undang-undang.
“Kita tetap solid dan akan menjalankan tugas sebagaimana mestinya. Mengingat masih banyak agenda untuk kepentingan rakyat,”terang Ketua DPC PDI Perjuangan tersebut.
Komposisi pimpinan di Komisi D sendiri tidak terdapat perubahan di posisi Wakil Ketua yang selama ini dipegang Hi Amir Liputo dari Fraksi Kerakyatan. Hanya saja, Sekretaris Komisi yang dahulunya di pegang oleh Johny Felix Iroth, kini berpindah tangan ke Dessy Roring (Fraksi Partai Golkar).
Sementara itu, di Komisi A, posisi wakil Ketua yang sebelumnya di pegang Stenly Suwu (FPD), kini disebet Revani Parasan (Fraksi Kerakyatan). Sedangkan pendatang baru Markho Tampi, politisi Fraksi PDIP akhirnya menjadi sekretaris komisi A.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading