Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sualang : Tampi tak Otomatis Wakil Ketua Komisi A

Aldi Mawitjere   |   27 November 2011 – 20:53 WITA
richard sualang

Richard Sualang

Manado, MTC – Calon Anggota DPRD Kota Manado Markho Tampi sebentar lagi mengantikan posisi legislator Stientje Ambat SH dalam proses Pergantian Antar Waktu (PAW). Dimana Ambat mengundurkan diri untuk kembali bertugas sebagai notaris.
Namun demikian Tampi tidak serta merta bakal langsung menduduki jabatan yang ditinggalkan Ambat yakni sebagai wakil ketua komisi A.
“Ia (Markho Tampi) tidak otomatis jadi wakil ketua komisi A atau wakil ketua badan legislasi sebagaimana posisi Ambat saat ini. Namun penentuannya akan ditentukan lewat rapat fraksi nanti. Apalagi dalam waktu dekat akan segera dilakukan roling di semua komisi dan fraksi di DPRD Manado,” jelas Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus ketua fraksi dr Richard Sualang.
Lanjut dikatakan Sualang, rolling fraksi dan komisi sangatlah adil untuk dilakukan.
“Sehingga semua personil khususnya fraksi PDIP bisa merasakan berada ditingkatan pimpinan dan anggota,” kata ketua Komis D tersebut.
Sementara itu, terkait jadwal pelantikan Tampi, Sualang berharap bisa secepatnya diagendakan Badan Musyawarah (Banmus) DPRD.
“Penjadwalan memang tergantung Banmus, tapi saya berharap penjadwalan ini segera dilakukan, sehingga fraksi PDI-P secepatnya menata kembali penempatan personil dan fokus tugas kelembagaan dewan,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading