Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Minahasa Selatan

Suami Tikam Paha Istrinya Gara-gara Cemburu

Staff Manado Today   |   25 Agustus 2011 – 22:37 WITA

Amurang Today – CP alias Car (30) warga Desa Tewasen Kecamatan Amurang Barat, Kamis (25/8/2011) sekitar Pukul 00.15 Wita, menikam paha istrinya gara-gara cemburu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun manadotoday, kejadian ini bermula gara-gara korban yang diketahui bernama Santi Bungki (26) warga Pondos Kecamatan Amurang Barat, diduga oleh Car sudah memiliki Pria Idaman Lain (PIL).

Sontak saja hal itu membuat Car naik darah, dan langsung mencari istrinya yang saat ini tinggal bersama kedua orang tuanya di Desa Pondos.

Saat pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak itu bertemu dan sempat cekcok, tersangka langsung menikam paha istrinya. Kemudian, setelah itu, tersangka mencoba bunuh diri dengan menancapkan pisau kebagian perutnya.

Dari informasi lain juga, terungkap bahwa rumah tangga pasangan itu, beberapa bulan belakangan ini, diterpa persoalan. Kemudian, keduanya memutuskan untuk pisah ranjang.

Dalam peristiwa itu, orang tua korban segera keluar dan menolong anaknya dan juga menolong tersangka Car yang adalah anak mantu mereka. Keduaya langsung dilarikan ke RS Kalooran Amuran, karena luka tikaman itu.

Namun, di RS Kalooran, Car langsung dirujuk ke RSUP Prof Kandou Malalayang, akibat luka yang cukup parah.

Kapolres Minsel AKBP FX Surya Kumara melalui Kapolsek Amurang AKP Refly Kaunang ketika di konfirmasi manadotoday, membenarkan kejadian itu.

“Saat ini tersangka Car sementara dirawat di RS Malalayang,” ujarnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading