Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Sudah 36 SKPD Salurkan Gaji 13 di Tomohon

Ardi Kalumata   |   16 Juni 2012 – 08:43 WITA
kepala PPKAD Tomohon

Ir Harold V Lolowang MSc

TOMOHON, (manadotoday.com)—Pemerintah Kota Tomohon tak mau lama-lama menahan gaji 13. Hingga Jumat kemarin, dari 44 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD ) di Pemkot Tomohon, sudah 36 SKPD yang menyalurkan gaji 13.

Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (PPKAD) Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc mengungkapkan, pekan depan semua gaji 13 selesai disalurkan. Total yang sudah disalurkan berjumlah Rp 5,181 miliar lebih.

‘’Ya, kami menyalurkan gaji 13 sejak pekan ini. Begitu keluar Juknis pembayaran, kami langsung action, sebab berkasnya memang sudah diproses,’’ jelas mantan Kadis PU Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon ini.

Sementara Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta kepada pada PNS agar mempergunakan gaji 13 tersebut sebaik-baiknya. Gaji 13 itu sendiri, banyak diperuntukkan bagi orang tua yang mau menyekolahkan anak-anaknya. Disalurkan bulan Juni karena sudah akan masuk tahun ajaran baru, di mana banyak kebutuhan untuk anak sekolah. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading