Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Sukses, Festival Musik “Soundburst” CocaCola di Manado

Redaksi Manado Today   |   21 November 2010 – 18:34 WITA

Manado Today – Walaupun dibawah guyuran hujan, Festival musik bertajuk Soundburst yang digagas The Coca-Cola Company di Kawasan Mega Mas jalan Piere Tendean (Bolevard) Kota Manado, Minggu (21/11/2010) berlangsung sukses. Festival musik yang menampilkan 10 finalis grup musik lokal Manado, juga mendatangkan grup band papan atas Indonesia St. Loco , RAN dan Chanchuter serta dua band lokal pendamping Lovers n The Haters dan Klikband, digagas sebagai ajakan untuk menjalankan gaya hidup positif itu dengan membantu meringankan penderitaan sesama yang saat ini ditimpa bencana di Indonesia.

foto saint loco

Plant Manager PT Bangun Wenang Beverages Company Henry Thenoch didampingi personil terbaru Grup Band Saint Loco

“Program Coca-Cola Soundburst merupakan upaya Coca-Cola untuk menghadirkan pengalaman bermusik serta menikmati musik ala Coca-Cola kepada remaja Indonesia pecinta Coca-Cola, setelah tahun lalu kami sukses menghadirkan Program Musik Buka Semangat Baru,” kata Senior Brand Manager PT Coca-Cola Indonesia, Shinta Ekaputri, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima oleh manadotoday.

Lebih dari 50 musisi Indonesia papan atas seperti GIGI, Naif, Netral, Kotak, Deadsquad, Endank Soekamti, Seringai, Navicula dan banyak lagi turut memeriahkan tur festival tersebut yang digelar di delapan kota yakni Bandung (31 Oktober), Jakarta (06 November) Balikpapan (07 November), Palembang (14 November), Manado (21 November), Medan (28 November), Denpasar (28 November), Yograkarta (4 Desember). Dan pada puncak acaranya yang akan berlangsung di Surabaya 11 Desember dan bakal diisi oleh Mew, band rock alternatif Denmark yang tahun lalu juga pernah tampil di Jakarta.
Festival ini juga mengelar audisi bagi band-band muda untuk tampil di tur musik ini, bahkan yang berprestasi diberikan kesempatan mengikuti music camp dan coaching clinic di festival penutupan Surabaya.
Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Coca-Cola mengajak generasi muda untuk melakukan sesuatu yang positif, dimana botol yang terkumpul dari pengunjung konser akan disalurkan ke pusat daur ulang untuk dijadikan produk baru yang bermanfaat.

“Kami bangga, Manado terpilih menjadi salah satu kota penyelenggara Coca-Cola Soundburst. Semoga dengan adanya program ini, akan semakin mendekatkan Coca-Cola dengan konsumennya, khususnya remaja Manado,” kata Henry Thenoch, Plant Manager PT Bangun Wenang Beverages Company. (mt/*)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading