Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Sulut Bakal jadi Tuan Rumah ASEAN Economic Ministrial Meeting 2011

Staff Manado Today   |   13 Mei 2011 – 20:20 WITA

Manado Today – Setelah dipercayakan sebagai salah satu daerah pelaksanaan iven internasional selain Jakarta dan Bali, 9 – 13 Agustus 2011 nanti, Sulut akan menjadi tuan rumah ASEAN Economic Ministrial Meeting 2011, yang akan menghadirkan Menteri-Menteri Ekonomi se-ASEAN.Wakil Gubernur Sulut Drs Djouhari Kansil Mpd mengatakan, pertemuan menteri ekonomi se-ASEAN ini, akan memiliki sasarn penting yang akan mampu membuat Sulut semakin mendunia.

“Nantinya juga kegiatan ini akan memacu pertumbuhan ekonomi yag akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” kata Kansil.

Ia menambahkan, kemungkinan besar juga, pelaksanaan peringatan Hut ASEAN yang jatuh pada tanggal 8 Agustus, akan dilaksanakan di Manado, tepat dengan pelaksanaan iven tersebut.

“Untuk itu diharapkan agar masyarakat Sulut untuk mendukung kembali kegiatan internasional yang akan berlangsung di Sulut nanti. Sebab, itu merupakan langkah dalam kita menghadapi pintu gerbang asia pasifik, dan pusat bperdagangan di Indonesia timur,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading