Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline

Sulut Beraksi di KSN EXPO Jakarta

Redaksi Manado Today   |   30 September 2010 – 16:52 WITA

Kain Bentenan Jadi Pusat Perhatian

Jakarta Today – Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2010 diwarnai pelaksanaan KSN Expo dan Awards 2010, yang di gagas delapan menteri dan terlibat langsung dalam menyukseskan kegiatan yang dibuka secara resmi Wakil Presiden Boediono (30/09/2010) di Jakarta Convention Centre (JCC) Jakarta.

Kain Bentenan mendominasi Stand Sulut

Wapres dalam pidatonya menyebutkan, semakin baik kesetiakawanan sosial maka kesejahteraan masyarakat pasti makin baik dan pemerintah saat ini tetap memprioritaskan penanggulangan Kemiskinan.

Kontingen Sulut dalam kegiatan KSN EXPO dan AWARD 2010 yang akan berlangsung hingga  3 Oktober  mendatang, memamerkan keindahan dan keeksotisan Kain tenun Bentenan, serta beragam produk lokal yang terbuat dari bahan asli seperti manisan Pala dan penganan khas Kue Klapertart.

Menurut Kadis Sosial Sulut Ir. Ricky Toemanduk pada manadotoday, keikutsertaan Sulut dalam ajang ini merupakan bentuk kesetiakawanan sosial terhadap produk-produk yang berasal dari masyarakat dan dapat membantu peningkatan tingkat kesejahteraan masyarakat, terutama masyarakat ekonomi lemah. (mt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading