Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan

Sulut Defisit 15 Ribu Ton Beras

Redaksi Manado Today   |   3 November 2010 – 14:48 WITA

SHS Didesak Evaluasi Kinerja Intansi Terkait

Bart K Senduk

Manado Today – Program swasembada beras sebagai bagian dari Revitalisasi Pertanian pemerintah provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), ternyata belum berjalan maksimal dilaksanakan instansi terkait yakni Dinas Pertanian, Badan Ketahanan Pangan, Badan koordinasi Penyuluh Pertanian.

Hal itu sesuai dengan hasil evaluasi yang menyebutkan saat ini Sulut masih kekuarangan (Defisit) sekitar 15 ribu ton beras. Bahkan untuk mengatasi kekurangan ini, Sulut harus memasok beras dari Bulog dan pengiriman antar pulau.

Kondisi ini menurut personil Komisi II DPRD Sulut Bart K Senduk pada manadotoday Rabu (03/11/2010), harus segera mendapat perhatian pemerintah, terutama Gubernur Sulut Drs S H Sarundajang. “Hal ini harus segera dilakukan evaluasi terhadap kinerja instansi terkait, sehingga kedepan Sulut tidak lagi Defisit melainkan memiliki kelebihan yang dapat dijadikan cadangan,” kata Senduk. (mt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading