Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Sulut Kembali Kirim Tagana ke Merapi

Manado Today   |   24 November 2010 – 05:45 WITA

Manado Today – Dalam rangka membantu korban bencana alam letusan gunung merapi yang melanda diwilayah Yogjakarta, Provinsi Sulut kembali mengirim 21 petugas Tagana yang berasal dari beberapa Kabupaten/Kota di daerah ini.Kadis Sosial, Ir Recky Tumanduk MSi mengatakanm, nantinya petugas Tagana ini akan bersama petugas tagana dari provinsi lain, yang tergabung dalam tim Kementrian Sosial RI, untuk membantu pencarian para korban jiwa yang belum ditemukan di rumah-tumah penduduk termasuk dengan mereka yang masih berada di kamp pengungsian.

“Mereka nantinya akan berada di daerah bencana, selama seminggu untuk melaksanakan tugas-tugas sosial sesuai petunjuk dan arahan pimpinan,” jelas Tumanduk.

Lanjutnya mengatakan, mudah-mudahan juga pengiriman petugas kali ini juga akan mendapat sambutan yang sama dari masyarakat disana, seperti halnya pengiriman tenaga relawan yang dikirim Pemprov Sulut beberapa waktu yang lalu.

“Diharapkan juga bagi petugas Tagana ini, selama dalam menjalankan misi kemanusiaan, mampu menjaga kesehatan  dengan baik agar dalam melaksanakan tugas nanti bisa berjalan sesuai harapan kita bersama,” katanya Toemanduk. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading