Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Sulut Masih Kurang Tenaga Guru dan Kesehatan

Redaksi Manado Today   |   7 Oktober 2010 – 21:07 WITA

Manado Today – Kendati dapat dikatakan jumlah PNS di Sulut dapat memenuhi seluruh sektor yang ada, namun ternyata daerah Nyiur Melambai ini, masih minim tenaga guru dan tenaga kesehatan.Hal itu terungkap dalam paripurna DPRD Sulut yang berlangsung di gedung cengkih Sulut, Kamis (07/10/2010), dalam pembacaan resee tahap kedua oleh berbagai fraksi yang ada di Deprov Sulut.

Menaggapi hal tersebut, Wakil Gubernur Sulut Drs Djouhari Kansil Mpd, selaku pihak eksekutif mengatakan, pihaknya akan terus berusaha untuk merealisasikan aspirasi masyarakat ini, dengan berkoordinasi bersama Pemerintah Kabupaten/Kota, agar memprioritaskan tenaga tersebut dalam perekrutan CPNS 2010.

“Kami akan berkoordinasi dengan piohak pemerintah Kabupaten/Kota, sebasb dalam pengadaan tenaga guru dan tenaga kesehatan di daerah, pihak Pemprov Sulut tidak memiliki wewenang,” kata Kansil.
Diharapkannya lagi, agar setiap pemerintah Kabupaten/Kota untuk melakukan pendataan bagi tenaga guru dan kesehatan, sehingga kedepan dapat diketahui secara pasti wilayah mana yang aharus memprioritaskan tenaga tersebut dalam perekrutan CPNS. (vian)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading