Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sulut Optimis Capai Swasembada Beras

Redaksi Manado Today   |   13 Juli 2010 – 19:39 WITA

Manado Today – Program swasembada beras di Sulut, tahun 2011 mendatang, ternyata Pemprov sangat beroptimis untuk dapat meraihnya. Pasalnya, dalam kurun waktu enam bulan ini, capaian beras di Sulut sudah sekitar, 52 persen. Hal itu disampaikan Kepala BKP Sulut, Drs FL Kaunang pada manadotoday Selasa (13/07/2010).
Menurutnya, saat ini berdasarkan data yang ada, tertanggal 1 Mei 2010, capaian swasemda beras sudah 323 691 ton, dari target untuk tahun ini, 620 000 ton. Jadi jika enam bulan kedepan hasilnya akan seperti ini, maka target 2011 swasembada beras akan tercapai.
“Dengan hasil ini, kami sangat optimis meraihnya,” kata Kaunang.
Ia menambahkan, sangat diharapkan untuk pihak Kabupaten/Kota, sangat juga diharapkan untuk tetap menunjang program ini, agar terget kita di Sulut tercapai.
“Ini juga kami optimis diraih, sebab kami juga sudah menerima informasi dimana untuk tahun ini, daerah kita tidak akan dilanda elnino berkepanjangan,” pungkasnya. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading