Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Pemerintahan

Sulut Peringkat 17 Nasional Peredaran Narkoba

Staff Manado Today   |   24 Juni 2011 – 20:41 WITA

Kansil : Kita Harus Perangi Narkoba

wagub sulut

Wakil Gubernur Sulut, Drs Djouhari Kansil

Manado Today – Usaha untuk memerangi peredaran Narkoba, sebaiknya menjadi tanggung jawab semua pihak, termasuk masyarakat yang tinggal di Sulut. pasalnya, daerah ini ternyata menduduki peringkat 17 secara nasional, akan peredaran barang yang menjadi salah satu musuh seluruh dunia. Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Sulut Drs Djouhari Kansil, saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sangihe.

“Untuk Sulut sacara nasional, berada di peringkat 17 akan peredaran narkoba, dengan pemakai pada urutan 25 untuk seluruh Indonesia,” kata Kansil, Jumat (24/6/2011), disela-sela peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) oleh Pemkab Sangihe.

Ia juga mengajak masyarakat Sangihe, berperan penting dalam memerangi narkoba ini, karena wilayah kepulauan ini, diduga merupakan salah satu transportasi masuknya narkoba di Sulut.

“Tekad dan komitmen masyarakat harus ditunjukan dalam memerangi narkoba. Karena barang mematikan tersebut, akan sangat berdampak buruk bagi penggunanya terlebih gerenasi muda,” terang Kasil. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading