Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sulut Rebut Juara Umum Piala Wakil Presiden Ke-I

Aldi Mawitjere   |   1 April 2012 – 23:00 WITA

GSVL Dapat Kehormatan Diundang di Podium

GS Vicky Lumentut

GS Vicky Lumentut, bersama ketua Pertina Ronny Gosal dan para atlet Sulut peraih medali

MANADO, (manadotoday.com) – Kejuaraan Tinju Amatir Nasional Piala Wakil Presiden 2012 menjadi awal baik bagi Sulawesi Utara sebagai juara umum. Diharapkan bisa menjadi momentum kebangkitan olahraga, lebih khsus tinju amatir untuk mencapai prestasi dilevel yang lebih tinggi.
Menariknya, Walikota Manado GS Vicky Lumentut mendapat penghormatan dengan duduk dipodium kehormatan bersama Ketua DPR-RI Marzuki Alie, Menpora Andi Malaranggeng beserta pengusaha sukses Harry Tanoesudibyo (Pemilik MNC Group) dalam penutupan kejuaraan Tinju amatir nasional piala wakil presiden ke-1 di GOR Cibubur.
Disisi lain, hadirnya GSVL yang adalah Ketua Partai Demokrat Sulut langsung memberikan dukungan moril bagi kontingen Sulut.
Lihat saja, dimalam penutupan, akhir pekan, Sulut meraih Juara Umum dengan mengoleksi dari 6 petinju 3 medali emas dan 1 perak.
”Saya berharap kejuaraan ini bisa meningkatkan prestasi tinju di Tanah Air. Saya juga mengucapkan selamat kepada Sulawesi Utara yang menjadi juara umum.Terutama untuk para atletnya,semoga ke depan bisa menjadi yang terbaik di tingkat nasional maupun internasional,”kata Menpora Andi Malaranggeng.
Pengurus DPP Pertina, Handri Hassanudin yang merupakan Bendahara Pertina turut mengaspresiasi support Pak Walikota Manado sehingga Sulut akhirnya menjadi Juara Umum dengan koleksi 3 emas,1 perak dan 1 perunggu.
Ketua Umum PP Pertina Reza Ali juga turut mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan perhatian Ketua DPR RI Marzuki Alie, Menpora Andi Malaranggeng, Dewan Penasehat Harry Tanoesoedibyo dan Walikota Manado GS Vicky Lumentut. “Saya ucapkan selamat bagi tim Sulut yang telah merebut Piala Wakil Presiden RI,”ujar Ali.
GSVL sapaan akrab Walikota Manado sendiri menanggapi kemenangan ini dengan penuh ucap syukur dan diharapkan melalui sarana olahraga ini dapat menumbuhkan petinju petinju handal di masa datang yang dapat menjadi satria didalam dan diluar ring sehingga bukan hanya prestasi yang dicapai namun ada juga pendidikan mental bagi generasi muda.
”Kehadiran saya juga untuk melihat pengembangan olahraga dan prasarananya yang mungkin kelak akan saya kembangkan di Sulut dan kota Manado. Dan saya ucapkan selamat bagi atlit yang mampu menunjukkan yang terbaik di kejuaraan piala Wakil Presiden RI ke-1 ini,”tandas lelaki simpatik ini.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading