Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Sulut Targetkan 14 Medali Emas di PON XVIII

Tonny Sumakul   |   8 September 2012 – 14:31 WITA
atlet PON utusan Sulut

Atlit-atlit Sulut yang akan berangkat ke PON XVIII foto bersama Gubernur Sarundajang, Ketua KONI Sulut, dan unsur Forkopimda Sulut

MANADO, (manadotoday.com) – Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), menargetkan meraih 14 emas dalam pelaksanaan PON ke-XVIII yang berlangsung di Riau. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulut, Seven Liow.

Menurutnya, 24 cabang olahraga yang diikuti Sulut dari 36 cabang olahraga yang dipertandingkan, ada beberapa olahraga yang menjadi andalan Sulut.

“Ada beberapa olahraga andalan kita. Saya optimis kita akan meraih emas di cabang olahraga itu,” terang Liow, dengan tak menyebutkan olahraga apa yang dimaksud.

Diketahui, kontingen PON asal Sulut, telah dilepas Gubernur Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), dan Ketua KONI Sulut Olly Dondokambey, Jumat (7/9) kemarin di ruang Mapalus, kantor gubernur Sulut.

Sarundajang mengatakan, dirinya berharap agar atlit-atlit Sulut yang akan berjuan di PON ke-XVIII akan mendapat dukungan doa dari seluruh masyarakat “Bumi Nyiur Melambai”.

“Saya harapkan adanya dukungan doa dari seluruh masyarakat Sulut, untuk atlit-atlit kita yang bertanding di PON ke-XVIII,” ujar Sarundajang. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading