Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Sulut Termasuk Daerah Pengusul Revisi Kepres 80 Tahun 2003

Redaksi Manado Today   |   9 Agustus 2010 – 18:16 WITA

Manado Today – Pemprov Sulut merupakan salah satu daerah yang mengusulkan agar Pemerintah pusat melakukan revisi terhadap Kepres nomor 80 tahun 2003, tentang penggunaan barang dan jasa. Hal itu disentil dalam Pertemuan antara pemerintah Provinsi di seluruh Indonesia dan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pekan lalu di Istana Borog.Plt Sekprov Sulut Ir Rahmat Mokodongan, yang turut hadir dalam pertemuan tersebut mewakili Gubernur Sulut SH Sarundajang, mengatakan, dalam pertemuan itu, memang dibahas mengenai penggunaan barang dan jasa antara pemerintah Provinsi dan juga pemerintah Kabupaten/Kota, agar tidak terjadi tumpang tindih.

“Rata-rata banyak provinsi mengusulkan agar Kepres tersebut, direvisi oleh Presiden. Dan Sulut termasuk dalam beberapa Provinsi tersebut,” kata Mokodongan, Senin (09/08/2010).

Ia mengharapkan lagi, bagi Kabupaten/Kota di Sulut, untuk juga menindak lanjuti jika revisi itu telah berlaku, agar penggunaan barang dan jasa di masing-masing daerah, merupakan tanggung jawab bagi pemerintah setempat.

“Ini juga kami akan sampaikan kesemua SKPD, tentang penggunaan barang dan jasa tersebut,” ungkap Mokodongan. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading